Selasa, 29 Oktober 2013

Ketahanan dan Keamanan Henna

Assalamu'alaikum.....Ratu Mehndi Lover's

Kami menginfokan kepada Ratu Mehndi Lover's sekalian bahwa henna yang kami gunakan adalah henna yang aman di gunakan, henna yang sebenarnya yaitu hanya menempel di permukaan luar kulit, oleh karena itu henna hanya bertahan dengan hitungan hari aja, ga berbulan-bulan lamanya. Ada sebagian orang yang menyanyakan pada kami " kok ga awet sih mbak warnanya ?", atau " saya mau yang awet ya, dulu saudara saya pernah pake henna temporrary warna hitam yang awet kira-kira sebulanan ".
Itu ga awet karena kita pake bahan yang aman di kulit, walaupun dengan henna instant sekalipun, kami tidak sembarang memilih henna instant, karena pada dasarnya henna instant itu mengandung bahan kimia yang di kenal dengan sebutan PPD ( para-phenylendiamine ). PPD dapat menimbulkan reaksi alergi bagi kulit sensitif.
Maka dari itu, henna yang kami pakai lebih mahal dan lebih aman tentunya. Jika Ratu Mehndi Lover's ingin mendapatkan henna yang lebih murah dan lebih awet warnanya, Ratu Mehndi bukanlah tempat yang pas buat Ratu Mehndi Lover's sekalian, harap di mengerti sedikit penjelasan dari kami.
Tanyakan pada kami jika masih ada pertanyaan......

Wassalamu 'alaikum........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar